Mawar Penghilang Depresi



Fotografer : Elisa (Fb & Twitter)
Objek : Bunga Mawar
Lokasi : Plalangan dan Kaliurang

Foto : Elisa #Plalangan
Mawar putih sering diibaratkan sebagai bunga tanda persahabatan. Mawar putih memiliki arti kau surgawi. Tanda kehormatan, kerendah hati, kepolosan dan kepantasan. Mawar putih di adaptasi oleh dari Romakuno. Mawar putih bagi penulis menunjukkan ke-eleganan seseorang. Putih itu suci. Dibandingkan bunga mawar yang lain, mawar putih lebih langka.
Rosa Acicularis, adalah nama latin dari bunga mawar. Banyak jenis bunga mawar, hampir terdapat 100-150 bunga mawar. Adapun manfaat bunga mawar, dapat dimanfaatkan untuk mencegah sakit perut dan mempercantik kulit.
Jika kamu salah satu orang yang sedang mengalami depresi akibat banyak masalah, tidak ada salahnya untuk menghirup aromawangi bunga mawar, karena harumnya dapat meregangkan syaraf. Cara ini sering dilakukan oleh orang-orang romawi kuno untuk mengobati sakit kepala,, kandungan zat pada bunga mawar mampu menenangkan serta memberikan efek terapi.

Foto : Elisa #Kaliurang
Nah, ini bagi kamu para cewek. Paling suka di rayu cowoknya menggunakan bunga mawar nih.  Selain enak dipandang, ternyata memandangi bunga mawar secara langsung dapat menyehatkan mata. Mawar memiliki kolegen yang mampu melenturkan otot-otot mata, sehingga kornea mata memiliki cadangan kolegen. Bagi yang susah pencernaan, tidak ada salahnya menggunakan bunga mawar ini. Indiapada masa dulu memanfaatkan bunga mawar seuntuk mengatasi masalah pencernaan dan manjaga stabilitas metabolisme.


Comments