Menulis Hal Terindah



Fotografer    : Elisa
Lokasi           : Meja Belajar

Elisa
Hidup itu seperti pena dan tipe recorder. Apa yang kau lakukan di dunia, telah dicatat dalam buku catatan khusus. tertulis dengan jelas, apa saja yang telah dilakukan selama di Dunia, baik maupun buruk. semua terekam dengan sangat baik.
Indah atau tidaknya hidup itu bukan terletak pada lingkungan sekitar kita, tetapi dari diri kita. Sekalipun lingkungan buruk, jika memiliki inisiatif dan pendapat sendiri, maka kertas kosong ini akan tertulis sesuai apa yang diinginkan, tergantung pada penulisnya. Menuliskan kenangan indah untuk orang lain lebih baik daripada menuliskan kesedihan dan kecemasan dihati orang lain. Selama masih mampu menulis kalimat terindah, lakukan. Sebelum tangan tak mampu bergerak menuliskan hal yang terindah, sebelum kognitif lumpuh oleh waktu, semasih hati tetap tumbuh dan mampu merasakan kebahagiaan orang disekitar, tuliskanlah hal terindah.
Saat ingin menuliskan hal terindah, pastikan jangan mencari pembalasan, jangan berharap keindahan. Berikan saja tanpa meminta imbalan apapun. Biarkan Tipe Record yang akan memutar kembali apa yang telah tertuliskan. Biarkan Tipe Recoarder ini mengingatkan keberadaan kita, dan serahkan kepadanya untuk merasakan keberadaan kita sebagai penulis yang sangat peduli atau sebagai penulis yang akirnya menorehkan luka. lakukan itu sebelum semuanya benar-benar pergi.

Comments