Manfaat Markisa



Fotografer       : Elisa (Fb : Irukawa Elisa =  Twitter : @ElisaPemimpi)
Lokasi             : Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
Objek              : Bunga Markisa
Jenis Kamera : Kodak C195

Foto : Elisa #Unprok
Aku seperti bunga markisa ini. Duduk berdampingan, indah anggun, serasi. bunga yang cantik manis dipandang, bukan berarti rasanya manis. Rasanya asem, membuat mata mengeryit dan lidah menjadikan ngilu. Di balik rasa yang asam tersebut ternyata markisa memliki banyak rasa, dapat menyembuhkan banyak peyakit.
Buah markisa kaya akan antioksidan. Antioksidan ini berfungsi untuk menangkal firus dan kanker jahat yang masuk ke dalam tubuh. Beta-karaton salah satu antioksidan yang ada di buah markisa. Bagi kamu yang megaku susah tidur, bisa diobati dengan mengkonsumsi buah markisa ini. kandungan buah markisa ini mampu menenagkan saraf dan pikiran, tidak ada salahnya megkonsumsi buah markisa sebelum tidur membantu kamu untuk tidur nyenyak.
Markisa sebagai sumber nutrisi utuk tubuh, penting untuk dikonsumsi dan menyetabilka vitamin C di dalam tubuh. Susah BAB? Markisa ini memiliki kaya serat yang membantu pencernaan lancar dan tuntas. Kandungan fitokimia yang terdiri dari passaflorine, karotenoid, harmol, harman, krisin harmine, isoviktesin, dan viteksin inilah yang membantu untuk melawan kanker di dalam tubuh.

Comments